Jumat, 25 Mei 2018

Kantor Perwakilan BI Kalsel Gelar Pasar Murah di Tiga Kelurahan Kota Banjarmasin

Muhammad Irwan Kepala Divisi Sistem Pembayaran dan Manajemen Internal serta Deputi Kepala Perwakilan BI Kalsel berfoto bersama warga Kelurahan Gadang, Jumat (25/05/2018)/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Memasuki hari ke-9 bulan Ramadhan, instansi pemerintah berlomba-lomba untuk mengadakan kegiatan sosial. Salah satunya adalah pasar murah.

Kantor Perwakilan BI Kalsel pada Jumat (25/05/2018) menggelar pasar murah di tiga Kelurahan di Banjarmasin yakni Kelurahan Kertak Baru Hulu, Kelurahan Gadang dan Kelurahan Karang Mekar 

dengan menyediakan 1000 paket sembako berisi 2 kilogram gula pasir dan dua liter minyak dengan harga terjangkau sebesar Rp. 36.000 per paketnya. 

Dari pantauan beritabanjarmasin.com warga terlihat antusias saat akan menukarkan kupon kepada petugas. 

Aminah warga Kelurahan Gadang mengaku dirinya menunggu pasar murah karena sangat membantu meringkan pengeluaran dalam berbelanja kebutuhan pokok sehari-hari. 

Kegiatan pasar murah memang menjadi agenda rutin setiap tahun oleh Perwakilan Kantor BI Kalsel untuk mengurangi beban masyarakat kota Banjarmasin dalam berbelanja kebutuhan pokok sehari-hari terutama dibulan Ramadhan. 

"Ini agenda rutin kami, dengan tujuan bisa membantu masyarakat yang kurang mampu di bulan puasa," ungkap Muhammad Irwan Kepala Divisi Sistem Pembayaran dan Manajemen Internal serta Deputi Kepala Perwakilan BI Kalsel. (arum/ayo).

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only