Jelang Ramadhan, Rumah Zakat Kalsel Adakan Karantina Tahfidz Qur'an | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Minggu, 13 Mei 2018

Jelang Ramadhan, Rumah Zakat Kalsel Adakan Karantina Tahfidz Qur'an

Penyerahan bantuan berupa Qur'an untuk santri karantina tahfidz qur'an, Kamis (10/05/2018)/beritabanjarmasin.com
Banjarmasin, BBCOM -  Bertempat di Borneo Sport Center di laksanakan pembukaan resmi karantina tahfidz qur'an edisi Ramadhan. pada Kamis (10/05/2018).

Jumlah peserta untuk tahun ini lebih dari 400 santri yg berasal dari berbagai wilayah di Kalimantan Selatan, dari luar pun ada seperti Kalimantan tengah dan Jawa barat.

Acara di hadiri oleh perwakilan dari Gubernur Kalimantan Selatan, Pihak Kecamatan, Korem Antasari, Polda Kalsel, Kementrian Agama, BKPRMI Kalsel, Para Tokoh Masyarakat, Alim Ulama dan orang tua santri. 

Menurut Branch Manager Rumah Zakat Kalimantan Selatan, Muhammad Luthfi Alfin Rumah Zakat Kalsel turut bersyukur melalui program sharinghappiness.org bisa memfasilitasi dalam bentuk Al Qur'an khusus utk para santri dalam kegiatan karantina tahun ini.

"Ini tahun ke dua berturut-turut Rumah Zakat kembali support  program yang sama. Terima kasih kepada Sahabat Rumah Zakat yang sudah berdonasi untuk kegiatan ini. Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan kita semua," ujarnya.

Masih oleh Alfin, ia juga berharap semoga para santri karantina di berikan pertolongan dan kemudahan dalam menghapal Al Qur'an selama Karantina berlangsung. (arum/puji/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only