Selasa, 22 Mei 2018

Disangka Razia, Ternyata Polda Kalsel Bagi-bagi Takjil kepada Masyarakat

Polda Kalsel, Pengurus Daerah Bhayangkari dan YKB Daerah Kalsel saat menggelar bagi-bagi takjil di Bundaran Kayutangi Banjarmasin, Selasa (22/05/2018)/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Ratusan anggota Polisi Daerah (Polda) Provinsi Kalimantan Selatan terjun langsung ke jalan untuk membagikan takjil, pada Selasa (22/05/2018). Kegiatan yang bertujuan untuk memperat tali silaturahmi langsung dengan masyarakat Kalsel disambut antusias oleh masyarakat setempat.

Ada beberapa titik di Banjarmasin yang disambangi oleh anggota Kepolisian salah satu diantaranya di sepanjang ruas jalan bundaran Brigjen Haji Hasan Basri, Kecamatan Banjarmasin Utara. 

Uniknya pada kegiatan ini mengakibatkan lalu lintas di sekitar bundaran mengalami kemacetan. Sontak warga pengguna kendaraan bermotor mengira dilaksanakan razia tertib lalu lintas. 

Ada 1000 paket hidangan pembuka dibagikan secara cuma-cuma oleh Polda Kalsel yang tersebar di 4 lokasi, yakni bundaran Jalan Brigjen Haji Hasan Basri, simpang 4 Mesjid Sabilal Muhtadin, depan RSUD Ulin Banjarmasin dan simpang 4 jalan Lambung Mangkurat. 

"Mari kita berbagi di bulan suci Ramadhan dengan pengguna jalan yang ingin berbuka puasa. Mudahan-mudahan bermanfaat bagi mereka," jelas Kapolda Kalsel, Brigjen Pol Rachmat Mulyana saat ditemui dilapangan, Selasa (22/5/2018). 

Dalam kegiatan ini Polda turut menggandeng Pengurus Daerah Bhayangkari dan YKB Daerah Kalsel. 

Disamping itu, Kapolda menghimbau kepada masyarakat Kalsel yang meninggalkan tempat tinggalnya dalam libur panjang lebaran Idul Fitri 1439 H, agar memastikan rumahnya dalam keadaan terkunci. Terlebih, barang-barang berharga agar bisa diamankan. 

"Jangan lupa mencabut selang kompor gas. Lapor pada RT atau Polsek setempat, sehingga kita tahu mana rumah-rumah yang kosong, bisa saja kendaraan bermotor dititipkan ke kantor polisi terdekat," tambahya. (puji/baha/ayo).

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only