Kamis, 24 Mei 2018

Balik dari Umroh, Ibnu Tancap Gas Gelar Safari Ramadhan bersama Warga Banjarmasin Barat

Walikota Banjarmasin dan Pelindo III berfoto bersama saat buka puasa bersama warga Belitung darat, Banjarmasin Barat/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Tak lama setelah beberapa hari Ibnu Sina balik dari umroh, ia dan jajarannya langsung tancap gas untuk sambangi masyarakat. Memasuki hari ke-7 bulan suci ramadhan Walikota bersama jajaran dan Pelindo III menggelar buka puasa bersama di masjid Baiturrahman, Belitung darat, Banjarmasin barat, pada Rabu (23/05/2018).

Ditemui beritabanjarmasin.com Walikota Ibnu sina dan Istri bersama seluruh jajarannya tengah menunggu beduk adzan maghrib dikumandangkan.

Kegiatan yang merupakan agenda tahunan pemerintah kota banjarmasin tersebut, disambut antusias warga Belitung. Mereka mengaku senang dengan adanya Walikota untuk berbuka puasa bersama.

"Saya senang dengan adanya acara buka puasa bersama dan bertemu langsung Pak Walikota dan istri," ungkap Baniah warga setempat.

Hal senada turut dirasakan langsung Ibnu Sina, ia berharap bisa membangun tali silaturrahim terhadap warga sekaligus ajang berbagi terhadap warga.

Selain itu juga Pemerintah kota bersama Pelindo III berbagi sebanyak 40 paket sembako bahan pokok kepada warga yang membutuhkan. (arum/puji/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only