Selasa, 15 Mei 2018

Antusias Nobar Film 212 The Power Of Love Membludak di Banjarmasin

Suasana nonton bareng 212 The Power Of Love di Banjarmasin/beritabanjarmasin.com
Banjarmasin, BBCOM - Pemutaran Film 212 The Power Of Love yang tayang 9 Mei lalu, pada Senin (14/05/2018) kemarin kembali digelar dengan konsep nonton bareng yang di gagas oleh organisasi dan komunitas keislaman yang ada di Banjarmasin, bertempat di studio XXI. 

Film yang mengangkat tentang latar aksi damai 2 Desember 2016 di Jakarta tersebut di respon positif oleh masyarakat bumi kayuh baimbai yang sudah lama menunggu rilis film tersebut. Saking antusiasnya nobar tersebut dibuka 2 kloter dengan jumlah penonton mencapai 300 orang.

Disampaikan langsung oleh Yuni Kurniawati selaku Humas dari kegiatan nonton bareng bahwa yang melatarbelakangi film serta kegiatan ini adalah karena ingin melihat review dari aksi 212 desember 2016 silam di Jakarta.

Adapun para penggiat nobar tersebut terdiri dari gabungan komunitas dan organisasi seperti dari seperti Salimah, Forum Llingkar Pena, Amanah, dan Alisa Khadijah.

Salah seorang penonton Rahmah mengatakan bahwa ia dan teman-teman sudah menanti lama terhadap film tersebut.

"Kami sudah lama menanti, karena tidak ikut hadir aksi setidaknya dengan menonton film ini kita bisa meraskan aksi di sana. Mudah-mudahan kecintaan dengan agama Islam meningkat setelah menonton film ini," ujar guru TK Alquran Rusunawaganda Maghfirah ini. (arum/puji/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only