Kamis, 12 April 2018

Sisihkan 117 Daerah, Banjarmasin Siap Jajal Arena Assessment 100 Smart City

Banjarmasin, BBCom - Kota Banjarmasin kembali mendapatkan undangan untuk tampil di acara Assessment (Penilaian-red) Menuju 100 Smart City.
Lampiran surat elektronik bercap Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, Banjarmasin berada pada urutan 22/beritabanjarmasin.com
Setelah malam tadi, Rabu (11/04) beritabanjarmasin.com memperoleh surat elektronik bercap dari Kementerian Komunikasi dan Informatika melalui Direktorat Jendral Aplikasi Informatika bernomor B-217KOMINFO/DJAI/AI.01.05/04/2018 tentang Penyampaian Hasil Seleksi Assessment Gerakan Menuju 100 Smart City.

Dalam lampiran surat tersebut ada 50 pimpinan di Kabupaten/Kota yang akan mengikuti Assessment Gerakan Menuju 100 Smart City diantaranya Walikota Banjarmasin, Walikota Banjarbaru, Walikota Pontianak, Bupati Kutai Timur dan beberapa Walikota dan Bupati yang tersebar di pulau Sumatra, Jawa, Bali, Nusa Tenggara hingga Sulawesi.

Perlu di ketahui tahap pertama tahun 2017 telah ditetapkan 25 Kabupaten/Kota yg terpilih. Tahap kedua tahun 2018  ditetapkan 50 Kabupaten/Kota yg terpilih.

Walikota Banjarmasin setelah di konfirmasi membenarkan keikutsertaan dalam Assessment Gerakan Menuju 100 Smart City tersebut.

"Setelah melalui assessment yang cukup ketat, alhamdulillah Banjarmasin lulus assessment program 100 smart city, dari 117 kab/kota yang ikut seleksi tahap kedua," ujarnya.


Ia pun mengucapkan terima kasih kepada tandemnya Hermansyah selaku Wakil Walikota.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lingkungan Pemko Banjarmasin, para Camat dan Lurah yang telah mendukung dan berkoloborasi," pungkas jebolan Magister Manajemen Perairan Universitas Lambung Mangkurat ini.

Ibnu pun tidak sabar menunggu tantangan berikutnya yang akan lebih menantang. (ghomadi/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only