Sandang Nama Ulama Kharismatik, Uniska Gelar Sarasehan untuk Da'i Muda | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 16 April 2018

Sandang Nama Ulama Kharismatik, Uniska Gelar Sarasehan untuk Da'i Muda

Ketua LPM Uniska mewakili rektor, Suharman Djamaluddin disela acara latihan untuk calon pendakwah/beritabanjarmasin.com
Banjarmasin, Bbcom - Membawa nama besar Ulama kharismatik asal Banua, Muhammad Arsyad Al-Banjary tentu menjadi beban tersendiri bagi kampus yang berlokasi di Jalan Adhyaksa Banjarmasin ini.

Ya, Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al-Banjary Banjarmasin, Universitas swasta terbesar se Kalimantan selatan ini menggelar pelatihan Pendakwah melalui kegiatan sarahsehan, yang dilaksanakan di Masjid kampus Uniska, pada hari Senin (16/04).

Acara yang dibuka langsung oleh Suharman Djamaluddin Ketua LPM Uniska yang mewakili rektor itu akan memilikki 4 tahapan yang bakal diikuti calon pendakwah dan sebanyak 50 orang calon pendakwah ikut ambil bagian dalam pelatihan pendakwah muda tersebut.

50 orang tersebut terdiri dari dosen dan mahasiswa di kampus tersebut, Suharman Djamaluddin pun mengakui pelatihan bagi pendakwah adalah sebagai bentuk syiar islam.

"Nanti setelah pelatihan akan ada kuliah ringkas, yang tak hanya untuk dosen namun terbuka juga pendaftaran untuk mahasiswa." ucap Djamaluddin. 

Dia juga berharap dengan adanya pelatihan ini akan muncul para dai muda potensial untuk menyampaikan ilmu agama kepada masyarakat. (arum/puji/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner