Senin, 02 April 2018

Relawan Anis Matta Kalsel Siap Bumikan Gagasan Arah Baru Indonesia

Banjarmasin, BBCom - Gen Anis Matta Pemimpin Muda (AMPM) Kalsel dan Dangsanak Anis Matta Banua mengadakan Talk show hingga Art Performance dengan menggunakan tagline Arah Baru Indonesia, yang diadakan pada Minggu (01/04/2018) bertempat di Samping Rumah Anno Siring Banjarmasin.

Saat sesi talkshow berlangsung, (kiri) B. Windy Prasetyo, (tengah) H. Ibnu Sina, (kanan) H. Syubhan Syarif/beritabanjarmasin.com 
Talk Show yang di isi oleh  H.Ibnu Sina Walikota Banjarmasin, H.Syubhan Syarief, ketua LPJK Kalsel dan B. Windy Prasetyo Korlap AMPM Kalsel.

Pada momentum itu pula Gen AMPM Kalsel dan Dingsanak Anis Matta Banua juga mendeklarasikan Relawan Anis Matta Kalsel.

"Untuk acara Talk Show dan deklarasi Relawan AMPM KALSEL hari ini sangat luar biasa, antusiasme masyarakat dan para pemuda di Kota Banjarmasin patut di acungi jempol, jumlah pendaftar dalam acara ini sekitar 300 orang lebih namun kami dari pihak panitia cuma bisa menampung 200 orang untuk acara ini," ujar Dian Firdaus Yusuf ketua Gen AMPM Banjarmasin.

Mereka bertekad untuk membantu Anis Matta agar gagasan dan keinginannya mampu terwujud sebagai presiden RI kelak.

"Deklarasi Relawan Ini barulah awal dari kegiatan-kegiatan kami. Yang akan datang kami ngopi bareng dan diskusi bersama," imbuhnya.

Masih oleh Dian Indonesia Perlu arah baru dan arah baru ini butuh peran besar dari para pemuda, satukan pemikiran untuk melakukan satu lompatan besar.

Ketua pelaksanan kegiatan M. Rizki Aulia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berperan mensukseskan acara tersebut. (ghomadi/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only