Paripurna LKPJ, Ibnu Sina diminta Genjot Tiga Sektor ini | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Rabu, 18 April 2018

Paripurna LKPJ, Ibnu Sina diminta Genjot Tiga Sektor ini

(Tengah) Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Hj. Ananda/beritabanjarmasin.com
Banjarmasin, BBCom - DPRD kota Banjarmasin menggelar rapat paripurna Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota Banjarmasin, pada Rabu (18/04)

Hasil dari LKPJ tersebut berisi saran dan usulan yang direkomendasikan terhadap kinerja pemerintah kota Banjarmasin.

Hj. Anada Ketua DPRD kota Banjarmasin mengatakan ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh pemerintah kota yakni sektor pendidikkan khususnya pencairan dana bos agar tidak telat lagi dan pengelolaannya harus dikelola oleh orang yang tepat.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa sektor kesehatan dan keolahragaan juga menjadi catatan penting dalam rekomendasi kali ini.

"Sektor kesehatan seperti pembangunan Rumah sakit yang terkesan molor dari target operasional tahun 2018, harus sudah selesai pada tahun 2019 nanti lalu sektor keolahragaan seperti yang termuat dalam Peraturan daerah tentang Keolahragaan bahwa Pemerintah kota menyiapkan sarana dan prasarana pembangunan lapangan sepak bola di tiap Kecamatan perlu di garis bawahi juga untuk di perhatikan," jelasnya. 

Menanggapi hal itu, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina mengatakan sangat mengapresiasi rekomendasi dari Dewan.

"Banyak catatatan sudah kami jalankan, walau banyak juga yang belum," kata Ibnu.

Ibnu Sina juga menambahkan untuk masalah Rumah Sakit tahun ini akan segera diselesaikan. (arum/puji/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only