Sabtu, 21 April 2018

Melalui Seminar, Muslimah ULM Sebar "Virus" Kartini Zaman Now

Terlihat peserta membludak saat hadiri seminar Hari Kartini yang digelar oleh Ukmm ULM/beritabanjarmasin.com

Banjarmasin, BBCom - Dalam rangka menyambut hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, Unit Kerohanian Mahasiswa Muslim (Ukmm) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) bekerjasama dengan Lembaga dakwah fakultas (Ldf) menggelar seminar dengan mengangkat tema "Spirit Kartini untuk Perempuan Masa Kini", pada Sabtu (14/04)

Menghadirkan Emilia Legal hukum dari Lembaga konsultasi bantuan hukum untuk wanita dan keluarga (LKBHuWK) dan Hanifatul Mufidah Penulis dan Founder Memorizing student community.

Bertempat di Aula Fakultas Hukum ULM acara tersebut dihadiri sebanyak 150 peserta, melebihi target awal yakni 100 peserta.

Menurut wakil ketua pelaksana Mei Leny Stiarini, ia mengaku senang dengan semangat yang ditunjukkan para kartini-kartini muda dalam menghadiri seminar tersebut.

"Alhamdulillah acaranya sukses, semoga momen ini menjadi titik balik bagi para kartini muda agar tidak takut untuk berinovasi dan berkarya lebih luas lagi," ujarnya. 

Selain itu, ia berharap melalui seminar ini mampu memberikan "virus" kebaikan bagi kartini-kartini muda yang sedang menuntut ilmu di kampus. (arum/puji/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only