Maybank Syariah Ajak Masyarakat Kampus Melek Transaksi Syariah Zaman Now | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Rabu, 18 April 2018

Maybank Syariah Ajak Masyarakat Kampus Melek Transaksi Syariah Zaman Now

Maybank goes to campus berlangsung di Poliban Banjarmasin, Selasa (17/04)/beritabanjarmasin.com
Banjarmasin, BBCom -  Politeknik Banjarmasin bersama Maybank Syariah menggelar diskusi publik dengan tema Transaksi Syariah Zaman Now, bertempat di Poliban Banjarmasin, pada Selasa (17/04).

Menghadirkan Oni Syahroni dan Abdul Jabar Majid selaku Dewan Pengawas Syariah-Maybank Indonesia, dan Habibullah selaku Head Shariah Advisory & Assurance-Maybank Indonesia.

Acara yang diikuti oleh kalangan mahasiswa dan dosen tersebut dihadiri 100 orang, terdiri  dari dari lintas kampus seperti Universitas Lambung Mangkurat, UIN Antasari, Universitas Islam Kaliamantan dan dari tuan rumah sendiri.

Manajemen Maybank Pusat, Barkah menyampaikan mereka menggelar acara tersebut bertujuan memperkenalkan kepada mahasiswa milenial bagaimana hukum transaksi syariah di zaman serba canggih ini.

Ketika ditanya oleh awak media apakah memiliki target khusus dalam pelaksanaan, Ia mengakui tidak memiliki target khusus dalam program Maybank goes to campus tersebut.

"Niatan kita jelas berbagi pengetahun terhadap mahasiswa yang nanti nya bisa berguna dilakukan setelah lulus," pungkasnya.

Perlu diketahui, tak hanya transaksi syariah, Maybank juga punya produk lainnya yang ditawarkan seperti asuransi, tabungan umroh, tapenas dan tabungan kurban. (arum/puji/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only