Kurang dari 24 Jam Lagi Pendaftaran DPD RI akan Ditutup | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Kamis, 26 April 2018

Kurang dari 24 Jam Lagi Pendaftaran DPD RI akan Ditutup

Hasanudin Murad salah seorang balon DPD RI yang juga Bupati Batola dua periode saat menyerahkan syarat dukungan, Rabu (25/04)/beritabanjarmasin.com
Banjarmasin, BBCom - Terhitung sejak tanggal 22 hingga 26 April 2018 hari ini, beberapa bakal calon (balon) telah menyerahkan persyaratan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) provinsi Kalimantan Selatan yang beralamat di Jl. Jend. A.Yani Km 3,5 Banjarmasin, pada Rabu (25/04). 

Dari 22 yang bersosialisasi baru 13 orang yang sudah menyerahkan dokumen pendukung persyaratan balon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI.

Diantaranya H syaifullah Tamliha, Gusti Farid Hasan Aman, Habib Hamid Abdullah, Habib Abdurrahman Bahasyim, M. Aunul Hadi, H. Samsani, Antung Fatmawati, Habib Hamzah, Hasanuddin Murad, Soegeng Soesanto, Adhariani, Habib Ahmad Baharun, dan M. Ihsanuddin.

Menurut Sekertaris KPU Kalsel Basuki dalam penyerahan dokumen akan ditutup pada hari Kamis tanggal 26 april pukul 00.00 Wita. 

"Kita tunggu hingga besok malam (malam ini-red)," tandasnya. 

Sementara itu Adhariani salah seorang balon DPD RI menyampaikan bahwa ia optimis bisa menduduki kursi senator dari Kalsel.

"Saya yakin dan saya punya visi-misi jelas asalkan semuanya bertarung secara fair nantinya," tuturnya kepada beritabanjarmasin.com. (arum/puji/ayo).

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only