Selasa, 17 April 2018

Jelang Hari Kartini, Komunitas dan Yayasan ini akan Gelar Kelas Kecantikan dan Kesehatan

Poster Festival Kartini Banjarmasin/beritabanjarmasin.com
Banjarmasin, BBCom - Hari Kartini yang selalu di peringati setiap 21 April di Indonesia terus menjadi momentum bagi para wanita untuk mengaktualisasikan dirinya.

Dalam rangka tersebut, Yayasan Islam Al Qolam Indonesia (YASQI), Yayasan Salimah, dan Glorious Consulting berkolaborasi membuat satu event yaitu Festival Kartini Banjarmasin, di selenggarakan pada 21 April 2018 mendatang di Aula Taman Budaya Banjarmasin. 

Muhammad Yusuf leader project Festival Kartini Banjarmasin menyampaikan bahwa event tersebut digelar untuk diambil ibrahnya (pelajaran-red) sebagai ikhtiar mengangakat martabat seorang wanita. 

Masih oleh Yusuf, sebagai Orang Banua ia berharap para perempuan pada zaman now harus mampu menangkap spirit Kartini. 

"Kami berharap wanita-wanita Banua Khususnya Banjarmasin mempunyai sosok-sosok seperti Kartini untuk membangun peradaban," katanya. 

Perlu di ketahui acara tersebut nanti juga bakalan di isi dengan kelas kecantikan (Beauty and Healty Class) dan bagaimana merawat kesehatan bagi wanita. 

Lalu, untuk memperkenalkan juga bagaimana peran kartini zaman now, panitia akan mengadakan lomba busana Muslimah Remaja dari tingkat SD sederajat, SMP sederajat hingga SMA sederajat. (arum/puji/ghomadi/ayo).

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only