Senin, 23 April 2018

Ingin Terlihat Berbeda, Ibu-ibu ini Gelar Lomba Merangkai Daun

Terlihat Ibu-ibu berpose foto bersama terdiri dari GOW Banjarmasin, TP-PKK Banjarmasin dan Darma Wanita Persatuan Banjarmasin/beritabanjarmasin.com
Banjarmasin, BBCom - Hari Kartini memang selalu diperingati oleh perempuan masa kini sebagai ajang mengenang jerih payah perempuan kelahiran Jepara tersebut yang penuh dengan dedikasi.

Senin (23/04) Bertempat di Aula Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bandarmasih, Banjarmasin.

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Banjarmasin, Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Banjarmasin dan Darma Wanita Persatua (DWP) Banjarmasin menggelar kegiatan Fashion show dan lomba merangkai daun sebaga puncak perayaan hari kartini.

"Ini adalah puncak peringatan hari kartini  dengan konsep kemeriahan, kebaya, dan kreativitas," ujar Siti Wasilah ketua TP-PKK Banjarmasin, pada Senin (23/04).

Ia berharap dengan adanya acara ini mampu mensolidkan satu sama lain dan menjaga silaturrahim di antara para Ibu-ibu di GOW, PKK dan Darma Wanita.

Ketika ditanya oleh awak media mengenai alasan memilih lomba merangkai daun, Siti Wasilah yang juga ketua panitia menjawab supaya tampil beda.

"Kenapa memilih daun karena kami ingin tampil berbeda." pungkas istri orang nomor satu di Banjarmasin ini. (arum/puji/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only