Hari Pertama PKPA Peradi, Peserta Begitu Antusias | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Sabtu, 21 April 2018

Hari Pertama PKPA Peradi, Peserta Begitu Antusias

(Kanan) Djoni Gozali Sumardi salah seorang narasumber di PKPA Peradi Banjarmasin/beritabanjarmasin.com
Banjarmasin, BBCom - Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) cabang Banjarmasin menggandeng Fakultas Hukum ULM menggelar Pendidikan khusus profesi advokat (PKPA), pada Sabtu (21/04) bertempat di hotel Palm Banjarmasin.

Pada hari pertama menghadirkan beberapa narasumber kompeten seperti Riduan Syahrani Ketua Yayasan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Sultan Adam yang juga mantan Wakil Rektor III ULM, Djoni Gozali Sumardi Pengajar pada Magister Ilmu Hukum ULM, dan Masdari Tasmin Pengajar sekaligus praktisi hukum yang sudah malang-melintang di dunia ke-advokatan.

Acara PKPA ini akan berlangsung selama kurang lebih dua bulan dengan intensitas pertemuan di hari Sabtu dan Ahad.

Ketua Peradi Banjarmasin, H. Bun Yani menilai semangat peserta pada hari pertama sangat bagus itu terlihat dari tingkat kehadiran dan Ia pun berharap kepada semua peserta pendidikan agar memaksimalkan PKPA ini dan sungguh-sungguh dalam menjalaninya.

"Ya, PKPA adalah syarat untuk  mengikuti Ujian Profesi Advokat (UPA) nanti pada bulan Juli," imbuhnya kepada beritabanjarmasin.com.

Salah seorang peserta pendidikan, Harmono mengaku antusias mengikuti PKPA pada hari pertama.

"Saya antusias begitu pula dengan kawan-kawan yang lain, semoga ini jadi langkah awal untuk menjadi advokat profesional." tuturnya. (arum/puji/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only