Minggu, 18 Maret 2018

Paman Birin Bagi-bagi Sasirangan saat HUT Bank Kalsel

Banjarmasin, BBCom - H. Sahbirin Noor atau kerap disapa Paman Birin Gubernur Kalimantan Selatan resmi melepas rombongan peserta acara "Bajalan Baramian HUT Bank Kalsel Ke-54", Sabtu (17/03). 
Terlihat Paman Birin memegang bendera saat melepas peserta Bajalan Baramian Bank Kalsel/beritabanjarmasin.com
Ratusan peserta Bajalan Baramian yang start dari Tugu 0 Km dan finishnya pun juga di sana. 

Setelah itu diadakan pengundian hadiah di panggung utama yang mana ada 54 total hadiah untuk para peserta Bajalan Baramian. 

Ketika di panggung Paman Birin membagikan puluhan Kain sasirangan kepada para peserta Bajalan Baramian yang di belinya sebelum pengundian hadiah. 

"Ulun himung dapat kain sasirangan dari Paman Birin Alhamdulillah pas sidin melempar tadi Kawa Ulun mendapatkannya, akhirnya Kawa jua marasai mamakai sasirangan terimakasih pak Gubernur (saya senang memperoleh kain sasirangan dari Paman Birin Alhamdulillah saat beliau melempar tadi mampu saya jangkau, akhirnya bisa juga merasakan memakai sasirangan terima kasih pak Gubernur)," ucap Hendra dalam bahasa banjar warga Kayutangi, ketika mendapatkan kain sasirangan tersebut. 

Peserta lainnya, Fajar berharap mudah-mudahan mendapatkan salah satu hadiah doorprize.

"Pagi tadi sudah bela-belain datang kesini, saya kira udah telat ternyata Alhamdulillah masih sempat untuk dapat kupon undiannya. Pokoknya sukses buat Bank Kalsel ke depannya," tandasnya. (ghomadi/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only