okeee

okeee

» » » KAMMI Banjarmasin : Tolak Kandidat Komisioner yang Terbukti Nirkapasitas dan Cacat Integritas

Banjarmasin, BBCom - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (Kammi) Banjarmasin menggelar audiensi dengan Ketua Tim seleksi zona II KPU Kabupaten/kota Kalsel Setia Budhi, pada Selasa (20/03) bertempat di ruangan program studi Sosiologi Fisip ULM.
Penyerahan piagam dukungan kepada Ketua Tim Seleksi Zona II Kabupaten, Setia Budhi/kota Kalsel/beritabanjarmasin.com
Kedatangan Kammi Banjarmasin bermaksud untuk mendukung Timsel zona I dan II agar independen dan profesional dalam menyeleksi calon komisioner KPU Kabupaten/kota nantinya.

Dalam tuntutannya Kammi Banjarmasin selain mereka mendukung Timsel bekerja secara profesional, mereka juga memberikan warning bagi kandidat yang tidak punya kapasitas dan cacat integritas.

"Kammi berada digaris depan untuk mendorong dan mengawasi proses seleksi timsel ini jangan sampai yang terpilih nantinya mereka-mereka yang cacat secara etika dan akademis," tutur M. Alfiansyah Ketua Kammi Banjarmasin.

Selain itu Kammi Banjarmasin juga menghimbau kepada civil society untuk segera melaporkan jika ada bukti dan fakta calon-calon komisoner yang bermasalah.

Senada dengan Kammi Banjarmasin, Setia Budhi mengungkapkan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh mereka dengan ikut mendukung dan mengawasi proses pemilihan seleksi calon komisioner KPU Kabupaten/kota Kalsel.

"Terima kasih atas dukungan rekan-rekan Kammi, ini akan menambah semangat bagi kami agar bekerja untuk menghasilkan yang terbaik," ujarnya kepada beritabanjarmasin.com melalui pesan pendek. (ghomadi/ayo)

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini