okeee

okeee

» » » Kaget, Pria ini Bawa Penyemprot Hama saat Haul ke-13 Abah Guru Sekumpul

Banjarmasin, BBCom - Meski sudah lewat beberapa hari setelah selesai acara haul Abah Guru Sekumpul yang ke-13 namun suasana dan berbagai hal yang unik bahkan lucu turut menjadi sebuah cerita lain dalam perjalanannya.
Terlihat seorang pria yang membawa alat semprot hama saat haul Abah Guru Sekumpul, pada Minggu (25/03)/beritabanjarmasin.com
Selain kedatangan orang nomor satu di republik ini yakni Presiden Joko Widodo pada acara haul kemarin, ada pula peristiwa lucu lainnya saat seorang pria membawa alat semprot hama, pada Minggu (25/03).

Pria ini membuat suasana di siang hari menjelang puncak haul Abah Guru Sekumpul menjadi gelak tawa dari para jamaah yang berkumpul. Awalnya jamaah heran melihat pria ini mengapa membawa alat untuk menyiram rumput tersebut.

Dia berjalan mendekati jamaah demi jamaah sambil menyemprotkan air yang di bawanya. Spontan saja respon jamaah beraneka ragam. Ada yang heran dan bingung serta banyak yang tertawa.

Ternyata air yang di semprotkan tadi adalah air yang di campur dengan aroma wangi-wangian sehingga menjadikan suasana pada siang yang terik itu menjadi segar. 

"Kirain (saya kira-red) tadi di semprot pakai air apa, rasa jadi rumput aja lagi," ujar Rio jamaah haul asal Balikpapan sambil tertawa.

Ditengah gelak tawa jamaah beritabanjarmasin.com sempat bertanya kepada pria yang membawa pompa tersebut.
 
"Tujuan saya dari semua ini adalah agar supaya mengurangi suasana panas pada siang itu dan juga menyegarkan suasana para jamaah," ujar Saipul yang kerap dipanggil Paman Saipul ini.

Ia mengaku turut senang melihat jamaah tertawa dan saling sapa antar satu dengan yang lain. 

"Ini adalah salah satu hikmah dari haul Abah Guru Sekumpul menjadi ajang silaturahim berbagai jamaah dari berbagai daerah dan latar belakang berbeda," pungkasnya. (ghomadi/ayo) 

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini