Jumat, 09 Maret 2018

Tidak Ada Istilah Libur, Tim Seleksi KPU Zona II Road Show Hingga ke Radio

Banjarmasin, BBCom - TIdak menyia-nyiakan waktu Tim Seleksi KPU zona II kabupaten dan Kota wilayah kotabaru, tanah Bumbu, Tanah Laut, Kabupaten Banjar, Banjarbaru, Banjarmasin dan Barito Kuala terus bergerak melaluikan sosialisasi.
Saat Tim seleksi on air di salah satu Radio milik pemerintah daerah Batola/beritabanjarmasin.com
Selain berkoordinasi dengan Sekretariat KPU kabupaten dan kota, tim juga langsung bergerak memanfaatkan media yang ada secara maksimal.

Diantara media yang digunakan Radio pemerintah daerah maupun radio swasta di masing masing daerah.

Demikian disampaikan Sekretaris Tim Adriani, yang didampingi anggota tim Karjani, Varinia dan Yulia yang on air di Radio M Kabupaten Banjar, pada Kamis (08/03).

Yulia dan Varinia yang selalu aktif turun ke daerah menyatakan, "Kami ingin menjaring pelamar sebanyak banyaknya, khususnya kalangan perempuan. Inilah tugas yang kami emban sebagai Tim Seleksi".

Sementara itu, Setia Budhi, ketua Tim Seleksi Zona Kal Sel 2 menyampaikan terima kasih atas sambutan pihak sekretariat KPU Kabupaten Kota dan memfasilitasi media Radio. 

"Kami memang paling gencar memberitakan ke publik. Kami terus begerak bahkan pada hari libur Sabtu dan Minggu terus melakukan sosialisasi," ujarnya.

Masih oleh Setia Budhi, ia menyatakan mereka bekerja dengan target sebab kalau kita ingin mendapatkan Komisioner yang berintegritas, maka sejak awal tahapan seleksi inilah pintu masuk kita bekerja dengan semangat tinggi untuk mendapatkan hasil yang terbaik. [afs/ayo]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only