Selasa, 13 Maret 2018

Bupati Balangan Lakukan Hal Spontan Ini, Saat Pelantikan Kerukunan Mahasiswa Balangan

Banjarmasin, BBCom -  Pada Sabtu (10/03) bertempat di Uin Antasari telah terselenggara pelantikan Kerukunan Mahasiswa Balangan (KMB).

Dihadapan Bupati Balangan H. Ansharuddin, dan sebagian besar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Syukran mantan Ketua KMB menyampaikan kebahagiannya karena sudah selesai dalam menjalankan amanah.  
Pelantikan Pengurus Kerukunan Mahasiswa Balangan UIN Antasari/beritabanjarmasin.com
Selain itu, ia juga  menyampaikan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan. 

"Kegiatan yang telah kita adakan sebagai usaha untuk menjaga anggota agar tetap solid dan mengupayakan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat," ujarnya.

Ketua baru yang dilantik adalah Ahmad Windu, mahasiswa fakultas Tarbiyah dan Keguruan jurusan Bahasa Inggris (2015).

"Alhamdulillah yang melantik Bupati kabupaten Balangan langsung, dihadiri para kepala dinas dan SKPD kabupaten Balangan, Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan selatan, mahasiswa Balangan dari Universtas Lambung Mangkurat, STAI Darussalam Martapura; dan Malang," ungkapnya kepada beritabanjarmasin.com. 

Ia menambahkan setelah ini akan ada rapat kepengurusan dan komunikasi dengan pihak pemda bahwa akan ada penganggaran untuk jalannya roda organisasi.
Selain acara Pelantikan juga ada acara sosialisasi beasiswa dari Pemerintahan kabupaten Balangan.

Bupati Balangan menyampaikan bahwa acara hari ini sudah bagus dan berjalan sebagaimana mestinya. 

"Alhamdulillah, selain saya turut juga berhadir para kepala dinas, staf ahli dan asisten di kabupaten Balangan. Kita siap untuk memfasilitasi dan mengapresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya. Saya berharap mahasiswa Balangan benar-benar memanfaatkan waktu kuliah untuk belajar, karena kita-kita yang tua ini akan pensiun, siapa lagi kalau bukan mereka yang akan menggantikan," tuturnya.

Ia juga secara spontan melakukan lelang buah dan berhasil mengumpulkan uang Rp. 21,5 juta yang diserahkan langsung untuk kas Kerukunan Mahasiswa Balangan. [mang mul-ayo]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only