Kamis, 22 Februari 2018

Senator DPD Perempuan dari Kalsel Siap Berkolaborasi dengan Masyarakat

Banjarmasin, BBCom - Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) provinsi Kalimantan Selatan adakan dialog publik bekerjasama dengan Koalisi Muda Kependudukan Kalimantan Selatan pada rabu (21/2). Diskusi yang bertema "Mewujudkan Kinerja Konstitusional DPD RI".
(Antung Fatmawati, duduk ditengah saat jadi pemateri utama/beritabanjarmasin.com)
Pada kesempatan ini, diskusi dihadiri langsung oleh salah satu perwakilan DPD RI Kalimantan Selatan yaitu Antung Fatmawati sekaligus jadi pemateri utama.

Perempuan yang akrab disapa Hj. Fatmawati ini menuturkan bahwa DPD RI sebagai wakil masyarakat maka akan menampung berbagai keluhan masyarakat dam akan menindaklanjutinya.

"DPD RI lahir oleh masyarakat jadi kita merupakan wakil masyarakat yang siap menindaklanjuti berbagai keluhan masyarakat," ujar perempuan satu-satunya dari 4 wakil DPD RI Kalsel.

Misi DPD RI itu sendiri memperjuangkan aspirasi daerah, apalagi provinsi Kalimantan Selatan sendiri memiliki 13 kabupaten/kota, tentu saja akan memiliki permasalahan cukup konflik dan berbeda, mulai dari pembangunan, sengketa lahan, fasilitas pendidikan dan lain-lain. [bahri/ayo]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only