Minggu, 11 Februari 2018

Pensiunan Guru se Kota Banjarmasin bentuk Perkumpulan Pecinta Qur'an

Banjarmasin, BBCom - Apa yang dilakukan para pensiunan guru se Kota Banjarmasin ini memang patut ditiru. 
(suasana para pensiunan guru ini saat belajar Al Quran/humpro-bjm)
Mereka membuat perkumpulan bukan untuk sebuah kegiatan yang tidak bermanfaat, melainkan untuk mengaji Alquran bersama. 

Dan kali ini, kegiatan religius yang mereka laksanakan itu dihadiri langsung oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. 

Orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini pun menyatakan kebahagiannya dengan kegiatan yang telah dilaksanakan para pahlawan tanpa tanda jasa itu. 

"Pilihan bapak dan ibu untuk membaca Alquran itu adalah pilihan yang sangat bagus. Mudah-mudahan kita di sini selalu menjaga Al-Qur'an termasuk keluarga kita semuanya yang selalu menghiasi hatinya dengan Al-Qur'an," ucapnya, Sabtu (09/02).

Lebih lanjut H Ibnu Sina berharap, mudah-mudahan apa yang telah dilakukan para pensiunan guru itu dapat menjaga tali silaturahim dan mendapatkan balasan pahala yang berlimpah dari Allah SWT.

"Mudah-mudahan ini bagian dari langkah-langkah kita menuju khusnul khotimah. Dan alhamdulillah pada kesempatan ini kita diberikan kesempatan untuk bersilaturahim, dengan kita bersilaturahim bisa menambah rezeki kita, mudah-mudahan silaturahim kita selalu terjaga," pungkasnya. 

Dalam kesempatan tersebut, pemimpin Bumi Kayuh Baimbai ini juga melantik seluruh anggota kelompok pengajian yang di Ketua H Ahmad Bahrani itu, sebagai duta kebersihan Kota Banjarmasin. [humpro-bjm/ayo]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only