PDAM Bandarmasih Beri Apresiasi pada Karyawan yang Puluhan Tahun Mengabdi | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Selasa, 20 Februari 2018

PDAM Bandarmasih Beri Apresiasi pada Karyawan yang Puluhan Tahun Mengabdi

Banjarmasin, BBCom – PDAM Bandarmasih mengapresiasi para karyawannya yang telah mengabdi diri selama puluhan tahun, di perusahaan milik daerah Kota Banjarmasin. 
(Penyerahan penghargaan kepada karyawan PDAM/humpro-bjm) 
Mereka diberikan penghargaan berupa pin emas serta wisata religi. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, Senin (19/02). 

Dalam kegiatan yang dihadiri Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah itu, juga dilakukan penyerahan bantuan kepada anak pegawai outsourcing. 

Kepada seluruh karyawan PDAM, H Ibnu Sina berpesan, tetap semangat dalam melayani masyarakat dan terus berupaya memajukan perusahaan PDAM. 

Orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini juga meminta agar para karyawan PDAM tetap kompak dan selalu bersinergi, sehingga pelayanan yang diberikan dapat sempurna. "Persaingan ke depan sangat berat. 

Selain air yang disalurkan harus bersih, pelayanan yang diberikan pun harus sempurna," ujarnya saat memberikan arahan dalam kegiatan apel dalam rangka syukuran HUT PDAM ke 45 yang dilaksanakan di halaman kantor PDAM Bandarmasih itu agar seluruh karyawan perusahaan tersebut. 

Mantan anggota DPRD Kalsel ini kemudian berpesan, jenis pelayanan lain juga harus diperhatikan, salah satunya adalah pelayanan pengaduan pelanggan. Katanya, setiap pengaduan yang masuk harus dijawab. 

"Jawab semua pengaduan yang masuk, walaupun hanya mengucapkan terima kasih atas informasi yang telah diberikan," katanya. 

Kegiatan yang dihadiri Kadisdik Kota Banjarmasin Totok Agus D, Kadishub Kota Banjarmasin, dan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah, serta Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah itu, H Ibnu Sina kembali mengatakan, pemerintahan Ibnu Herman kini telah memasuki tahun ke 3. 

Untuk itu ia berharap, semua pekerjaan harus dilakukan sesuai dengan target dan dengan kualitas yang lebih baik. "Saat ini memasuki tahun ketiga pemerintahan Ibnu Herman. 

Kami ingin kerja riil lebih diwujudkan, PDAM merupakan bagian dari Pemko Banjarmasin, kita ingin perusahaan ini lebih memperbaiki kualitas. Dan kami ingin mengajak seluruh karyawan PDAM untuk bersama sama membangun dengan spirit kolaborasi, spirit yang telah dimiliki Pemko Banjarmasin yakni Kayuh Baimbai," ucapnya. 

Capaian target pelayanan publik yang sempurna itu, menurut H Ibnu Sina lagi, bukanlah hal yang berlebihan. Pasalnya, lanjutnya, kota ini sudah mendapat predikat sebagai kota layak huni. 

"Salah satu indikator kota layak huni itu tersedia sarana air bersih. Jadi perhatikan kualitas air, agar ketika sampai dimasyarakat kualitas tetap sama," jelasnya. 

Dari data terhimpun, penghargaan yang diberikan PDAM kepada para karyawannya itu diantaranya, untuk masa kerja 10 tahun berupa pin emas seberat 7.5 gram, masa kerja 20 tahun mendapatkan pin emas seberat 12,5 gram, dan masa kerja 30 tahun lebih mendapatkan pin emas seberat 17,5 gram dan wisata religi.[humpro-bjm/ayo]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only