Sabtu, 24 Februari 2018

Konser Perdana Sanggar Musik Antasari Suguhkan Nuansa Kekinian

Banjarmasin, BBCom - Teriakan dan tepuk tangan terus mengiringi kemeriahan Konser Perdana Angkatan Ke – XXVII Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sanggar Musik Antasari, pada Jum’at (23/02) malam.
(Suasana saat konser perdana Sanggar Musik Antasari/beritabanjarmasin.com)
Mengambil tema “Indahnya Berekspresi dalam Bermusik” pertunjukkan malam itu dibuka oleh band Sued and Control dengan membawakan dua buah lagu hits Langit Tak Mendengar dan Khayalan Tingkat Tinggi dari Band Peterpan yang sukses memanaskan suasana ratusan orang yang memadati Auditorium Mastur Zahri, Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin.

“Konser kali ini adalah kegiatan tahunan kami atau yang biasa kami sebut Pentas Perdana, ini juga merupakan bagian terakhir dari tahapan penerimaan anggota baru UKM kami hingga akhirnya resmi jadi anggota penuh.” Buka Candra Maulana, Ketua UKM Sanggar Musik Antasari kepada jurnalis beritabanjarmasin.com

“Tahun ini ada 5 penampilan yang terdiri dari 3 grup band, 1 grup vokal dan 1 akustik. Semoga anggota baru bisa menampilkan semaksimal mungkin untuk bisa menghibur penonton, dan sekaligus melatih kepercaayan diri mereka,” tutupnya

Harapan Candra sepertinya bisa dijawab dengan baik oleh para juniornya, terbukti dengan animo dan sambutan positif yang didapat sepanjang konser berlangsung. 

Menyasar remaja dan kawula muda konser kali ini tidak hanya dihadiri mahasiswa UIN Antasari tapi juga banyak dari kampus lain di Banjarmasin dan sekitarnya. Salah satunya adalah Bayu Krisna, mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dari Universitas Lambung Mangkurat (ULM) yang mengaku puas dengan pentas musik malam itu.

“Saya dapat info tentang ada konser ini dari teman, kebetulan saya juga sedikit suka musik jadi pas sekali rasanya. Acaranya bagus, para penampil juga bagus ditunjang dengan soundsystem dan lighting yang bagus juga jadi enak ditonton,” Ujar Bayu. 

Acara malam itu memang tidak hanya sekedar menampilkan konser musik biasa, tapi hadirin juga dimanjakan dengan kualitas soundsystem serta ditambah dengan adanya spot-spot keren untuk foto dan yang instagrammable. Sangat pas untuk pecinta musik dan kawula muda kekinian. [sf/ayo]

(Spot untuk berfoto yang disediakan oleh Panitia pelaksana konser/beritabanjarmasin.com)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only