Jumat, 16 Februari 2018

HMJ Manajemen Dakwah FDIK akan Gelar Tabligh Akbar pada Peringatan Hari Lahir

Banjarmasin, BBCom - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Dakwah, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) UIN Antasari Banjarmasin, pada Kamis (14/02) memperingati hari lahir (Harlah) jurusan Manajemen Dakwah yang keempat.
(Suasana sambutan-sambutan dari petinggi kampus dan himpunan/beritabanjarmasin.com)

Peringatan hari lahir Manajemen Dakwah ini rutin dilaksanakan disetiap tahunnya oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Dakwah.

Para tamu undangan dan fungsionaris  pengurus dengan antusias memenuhi ruangan pelaksanaan.

Saat diwawancarai wartawan beritabanjarmasin.com, ketua pelaksana kegiatan, Naufal Khalili pada saat peringatan hari lahir Jurusan Manajemen Dakwah menyampaikan bahwa agenda ini untuk syukuran di umurnya yang keempat.

"Maksud kegiatan ini diselenggarakan adalah untuk memperingati hari lahir Jurusan Manajemen Dakwah yang keempat, kemudian ini juga merupakan program kerja dari HMJ Manajemen Dakwah, serta rasa syukur atas berkembangnya jurusan Manajemen Dakwah sejauh ini." ujarnya.

Masih oleh Naufal ia menyampaikan tujuan diselenggarakan peringatan hari lahir Manajemen Dakwah ini yang pertama untuk memperat tali silaturrahmi antar mahasiswa/i baik itu dalam lingkup Jurusan, Fakultas maupun UIN Antasari secara umum.

"Kedua untuk menjaring dan menumbuhkan potensi mahasiwa/i fakultas dakwah dan ilmu komunikasi pada khususnya dan UIN Antasari pada umumnya," imbuhnya 

Selain itu ia juga menyampaikan akan ada tabligh akbar  yang akan digelar dalam peringatan harlah ini.

"Dan yang terakhir untuk mensyiarkan agama Islam, karena dalam rangkaian acara harlah ini juga ada tabligh akbar yang Insya Allah akan di adakan di Masjid Kampus Abdurrahman Ismail UIN Antasari." Tutup Naufal. [rizal nagara/ayo]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only