okeee

okeee

» » » Asosiasi Laundry Indonesia akan Bentuk Cabang di Kalsel

Banjarmasin, BBCom - Bertempat di Ballroom Hotel Royal Jelita Komuitas Laundry Kalimantan Selatan (LAKASE) Bekerjasama dengan Asosiasi Laundry Indonesia (ASLI) mengadakan Kopdar pertamanya di Kalimantan Selatan, pada Sabtu (10/02). 
(DPP ASLI, Yudhistira saat menyampaikan wacananya/beritabanjarmasin.com)

Eko Prianto selaku Panitia pelaksana mengatakan tujuan melaksanakan Kopdar untuk silaturahmi bertemu dengan kawan-kawan di Kalsel. 

“Sengaja kita melaksanakan ini karena untuk pertama kalinya kita melakukan di Kalsel dan yang ikut terdaftar ada 53 usaha laundry bahkan ada dari luar pulau contoh kaya Malang dan Palangkaraya,” ujarnya. 

Dia juga mengatakan bahwa para pemilik usaha ini tergabung dalam Komunitas LAKASE.

“Kita tergabung dalam komunitas LAKASE (Laundry Kalimantan Selatan) dan ini kita bekerjasama dengan ASLI (Asosisasi Laundry Indonesia)," bebernya.

Beberapa pembicara yang turut hadir seperti Kumala Laundry dan Yudhistira dari Dewan Pimpinan Pusat ASLI. 

Yudhistira mengatakan Asosiasl Laundry Indonesia sudah memiliki 17 DPD dari Aceh sampai Papua dan kalau DPD Kalsel ini bisa terbentuk artinya ada 18 DPD

Masih olehnya ia pun berharap setelah ini mereka akan mengadakan musyawarah daerah untuk pembentukan pengurus, sehingga komunitas ini mampu memberikan sumbangsih terbaik bagi daerah terutama dalam usaha mikro. [afs/ayo]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini