SMADA Siap Berantas Hoaks | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 24 Januari 2018

SMADA Siap Berantas Hoaks

(Foto : Sesi Foto bersama Walikota, PT. Indosat Ooredo dan Jajaran SMAN 2 Banjarmasin/Beritabanjarmasin.com)
Banjarmasin, BBCom – PT. Indosat Ooredoo cabang Banjarmasin bekerjasama dengan SMAN 2 Banjarmasin (Smada) mengadakan kegiatan Bijak Bersosial Media hari ini, Rabu (24/01) bertempat di Aula Smada.

Hadir pada Kegiatan tersebut Marketing Communication PT. Indosat Ooredoo Banjarmasin Sidiq Aldino, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan Kepala Sekolah SMAN 2 Banjarmasin H. Bakhtiar berserta jajarannya.

“Saya harap kita semua bijak dalam bersosial media, jangan sampai hate speech, Sarik dengan orang langsung kita upload di media sosial.” Ungkap Ibnu saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara disambut derai tawa hadirin.

Perlu di ketahui PT. Indosat Ooredoo sejak bulan oktober 2017 sudah mengadakan safari keliling Indonesia untuk mengadakan kegiatan serupa.

“Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepada Walikota sudah membuka acara dan pada hari ini di Kota Banjarmasin SMAN 2 dipilih  untuk mengadakan kegiatan Bijak Bermedia Sosial.” Ungkap Sidiq Aldino.

Diakhir sesi pihak penyelenggara berharap Banjarmasin menjadi aman dan damai kotanya serta warganya bijak dalam bermedia sosial.

“Perbanyak hal-hal positif yang disampaikan media sosial, hindari hal-hal negatif ujaran kebencian dan berita hoaks. Kita cari kawan, bukan cari musuh. Musuh satu banyak sekali. Kawan seribu sangat sedikit sekali.” ujar Kepala Sekolah SMAN 2 Banjarmasin H. Bakhtiar kepada Wartawan Beritabanjarmasin.com. [Ayo]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner