Kamis, 11 Januari 2018

Siswa SMPN 15 Banjarmasin Dilantik Jadi Duta Kebersihan

BANJARMASIN, BBCom – Kunjungan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina ke SMP Negeri 15 Banjarmasin Utara, hari Rabu (10/01) disambut dengan suka cita oleh para dewan guru dan seluruh siswa sekolah tersebut.

Ibnu Sina hadir di sekolah tersebut untuk memberikan arahan kepada para siswa tentang hidup sehat. “Untuk menuntut ilmu, selain belajar yang rajin kita juga harus menjaga kesehatan. Kami sudah mengeluarkan yang namanya surat edaran tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS). GERMAS itu salah satunya adalah tidak merokok,” katanya, saat menyampaikan arahan.
(foto: Humpro-bjm)


Dalam kegiatan yang dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin H Totok D, Walikota juga melantik seluruh siswa SMP tersebut menjadi duta kebersihan. “Kami ingin seluruh anak-anakku semua, pelajar siswa dan siswi SMP N 15 Banjarmasin ini menjadi duta kebersihan Kota Banjarmasin. Dengan mengucapkan bismillahhirohmanirohim hari ini saya Walikota Banjarmasin melantik seluruh siswa-siswa SMP Negeri 15 sebagai duta kebersihan Kota Banjarmasin,” ucapnya. 
[Humpro-bjm/Ayo]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only