Senin, 22 Januari 2018

Pemuda Katolik Se Banjarmasin Adakan Nobar Film Pangeran Antasari

Banjarmasin, BBCom - Selang sepekan lebih setelah pemutaran film Pangeran Antasari yang di garap oleh Pemeritah Provinsi Kalimantan Selatan dan beberapa seniman asal Banua
(Foto : Poster Nonbar Pangeran Antasari/Beritabanjarmasin.com)

Pada hari Minggu (21/01) kemarin bertempat di Sekretariat Pemuda Katolik Komisariat Provinsi Kalimantan Selatan Jalan Haryono MT No 83 Banjarmasin, kembali menggelar nonton bareng (nobar)serupa.

Para penonton yang hadir begitu antusias selain menyediakan snack diakhir juga panitia memberikan doorpize pada hadirin.

Agustinus Koestandinata selaku Panitia pelaksana mengatakan tujuan diadakannya nonbar film Pangeran Antasari untuk mengetahui bagaimana sejarah di Kalimantan Selatan."Motif kami sederhana agar para pemuda tidak amnesia, mengetahui bagaimana sejarah perjuangan zaman dahulu terutama kerajaan Banjar dan Pangeran Antasari terkhusus untuk pemuda Katolik Se Banjarmasin" ujarnya kepada wartawawan Beritabanjarmasin.com.

Di sesi diskusi dia juga berharap kedepan film yang berbau pahlawan atau sejarah seperti ini mampu terangkat hingga ke kancah nasional sebagai bentuk penghargaan kita kepada pahlawan. [Afs/Ayo]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only