Menanti Ledakan Barito di Piala Presiden | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 10 Januari 2018

Menanti Ledakan Barito di Piala Presiden

Banjarmasin, BBCOM - Pembagian grup untuk gelaran Piala Presiden 2018 akhirnya telah resmi diumumkan oleh Organizing Committee (OC). Turnamen pramusim ini diikuti oleh total 20 klub  terdiri dari 18 kontestan Liga 1 dan ditambah 2 tim dari Liga 2 yang kemudian dibagi kedalam 5 grup dan menempatkan klub kebanggan masyarakat banua Barito Putera  berada pada grup B bersama Persipura Jayapura, klub asal Kutai Kartanegara Mitra Kukar dan terakhir  Martapura FC.

Keberhasilan mengakhiri kompetisi liga 1 musim kemarin di peringkat 7 dengan didalamnya sempat mengalahkan tim-tim besar macam Persib Bandung, Persija Jakarta dan Sriwijaya, menahan imbang 2 kali PSM Makasar serta mengalahkan juara liga 1 Bhayangkara FC kandang dan tandang menjadi catatan yang perlu diapresiasi dari tim berjuluk Laskar Antasari.
(foto : @pengamatsepakbola)

Hal ini lah juga yang membuat kiprah tim besutan pelatih bertangan dingin Jacksen F. Tiago ini ditunggu-tunggu pada gelaran Piala Presiden kali ini. Tidak hanya oleh Barito Mania (BARTMAN) pendudukung setia Barito Putera, tetapi juga oleh para pecinta sepakbola tanah air yang kini sudah mulai memperhitungkan kekuatan Barito Putera sebagai penantang serius gelar liga tahun ini. Senada dengan harapan manajemen tim yang menargetkan menjadi juara Liga 1 2018 bertetepan dengan momentum 30 tahun berdirinya klub.

“Bagi saya, hasil di setiap pertandingan memang penting. Tapi jauh lebih penting melihat kesiapan kami dan menemukan komposisi yang tepat di semua posisi. Kami harus dapatkan pemain muda yang benar-benar siap,” tutur Jacksen di kutip dari bola.com. [SF/AYO]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner