Kamis, 11 Januari 2018

Inilah Amanat Walikota Ketika Memimpin Apel Bendera

BANJARMASIN, BBCom – Kunjungan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina ke SMP Negeri 15 Banjarmasin, hari Rabu sekaligus menjadi Pembina Apel bendera.

Ada tugas yang harus dilakukan para duta kebersihan Kota Banjarmasin, terang Ibnu Sina,saat menyampaikan amanat yakni buang lah sampah pada tempatnya. “Tugas pian sebuting itu aja, membuang sampah pada tempatnya, tidak membuang sampah di sungai, tidak membuang sampah sembarangan, jika melihat sampah ambil,” jelasnya.
(foto : Humpro-bjm)

Pesan lain yang disampaikannya saat itu agar para siswa SMP N 15 Banjarmasin bisa menjadi generasi produktif yang bermanfaat dan bisa bekerja dengan baik serta memberikan solusi terbaik untuk kebaikan kotanya dan untuk kesehatan kotanya.

Dijelaskannya, dalam 10 tahun ke depan, Kota Banjarmasin akan mendapat bonus demografi, dimana generasi produktifnya lebih besar dibandingkan generasi yang tidak produktif.

Dengan adanya bonus demografi itu, bebernya, maka usia 15 tahun hingga 45 tahun menjadi usia produktif. “Itu yang akan terjadi di Kota Banjarmasin ini dalam 5 tahun sampai 10 tahun ke depan. Jadi generasi produktif itu adalah para pelajar yang merupakan generasi-generasi terbaik saat ini,” tutupnya. [Humpro-bjm/Ayo]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only