Senin, 29 Januari 2018

Ini Himbauan Kepala BPBD Banjarmasin untuk warga kota

(beritabanjarmasin.com)
Banjarmasin, BBCom - Senin (29/1), Akhir - Akhir ini kondisi cuaca di Banjarmasin bisa dikatakan sulit untuk diperhitungkan, bisa Hujan atau pun Kemarau dalam sehari-harinya. 

Beberapa waktu lalu juga terjadi dua bangunan roboh akibat terkena angin yang deras akibat perubahan cuaca yang tidak menentu.

Sempat wartawan beritabanjarmasin.com menanyakan ke warga kota seperti yang diterangkan oleh Haris Kurniawan seorang warga asal kelayan mengatakan sangat berharap ke pemerintah kota dan kesadaran masyarakat mengenai menjaga lingkungan sekitar. “Memang sangat memprihatinkan akhir– akhir ini mengenai cuaca di Banjarmasin, apalagi masalah kebakaran setiap bulan selalu ada bahkan tadi malam kata kawan – kawan BPK juga kebakaran di Komplek Wengga” ujarnya.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Banjarmasin H. Hilmi Mengatakan bahwa Masyarakat harus berhati-hati dalam keadaan ini terutama ketika diluar rumah dan selalu waspada karena musibah tidak ada yang tau kapan dan dimanapun. "Harapan saya Masyarakat selalu waspada, akhir - akhir ini cuaca tidak menentu kemarin saja ada dua kejadian bangunan Roboh di Kota Banjarmasin".

Selain itu Beliau juga menambahkan bencana alam yang bisa timbul di Kota Banjarmasin, beliau juga menghimbau kepada warga Kota Banjarmasin agar memperhatikan arus listrik dirumah "Himbauan saya kepada Warga Kota Banjarmasin agar juga memperhatikan arus listrik di rumah ataupun juga berhati-hati menggunakan alat yang berhubungan dengan listrik, karena dibulan ini kurang lebih sudah 5 kali kejadian kebakaran dan tadi malam saya juga mendapatkan laporan kembali ada kebakaran di daerah Komplek Wengga jalan tembus Mantuil" ujarnya. (Afs)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only