okeee

okeee

» » » Hilyatul Atqiya : Kobarkan Semangat Berkompetisi

Banjarmasin, BBCom - Kabar gembira didapatkan oleh siswi SMA Islam Terpadu Ukhuwah kelas X, Hilyatul Atqiya yang pada hari sabtu (13/01) kemarin didaulat menjadi juara satu  story telling pada acara HUT SMAN 5 Banjarmasin yang ke 37.
(Penyerahan piala dan piagam kepada Juara satu lomba Story Telling, Hilyatul Atqiya/ foto : Beritabanjarmasin.com)

Meskipun lomba diadakan pada hari libur tetap para peserta dan pendukung masing-masing  antusias memenuhi ruangan.

Ketika di tanya oleh wartawan Beritabanjarmasin.com apa rahasia Hilya sehingga mampu menjadi juara satu, ia mengatakan, “Pada dasarnya saya adalah tipe orang yang suka mengikuti lomba, karena dengan mengikuti lomba kemampuan dan bakat kita semakin terasah. Begitu pula saat mengikuti lomba story telling ini, saya jadi mengetahui beberapa kosakata baru, Selain itu saya semakin berani dan pede saat tampil didepan umum. Serta tidak lupa pula untuk selalu berusaha dan berdoa.” Tuturnya.

Perasaan bahagia juga menyelimuti Ryma Sofyan, Wakil Kepala Sekolah SMA IT Ukhuwah. Dia menjelaskan berbahagia dan bersyukur sekali Hilya mampu jadi juara satu, “Alhamdulillah berkat  kerja keras dan doa dari para guru kita mampu meraih juara satu dalam kategori lomba story telling, saingan kita tidak mudah ada beberapa sekolah-sekolah bagus lainnya yang berpartisipasi dalam kegiatan kali ini.” Ucapnya  sambil tersenyum.

Hilya pun berpesan kepada kawan-kawan yang lain agar menanamkan semangat terus belajar dan berkompetisi, “Teruslah belajar dan mencoba mengikuti lebih banyak lomba lagi, hingga sampai pada level nasional dan internasional.” Pungkasnnya. [Ayo]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini