Selasa, 09 Januari 2018

FPPL, Pelopor Perbaikan Lingkungan

Forum Pemuda Peduli Lingkungan (FPPL) melakukan kunjungan ke RRI Pro 1 pada selasa (9/01/2018). Kunjungan tersebut dihadiri oleh masing-masing Ketua Umum dari FPPL di berbagai wilayah di Banjarmasin, diantaranya B. Windy Prasetyo, Hendrit Purwanto, Zulkifli, Arif Riduan, Agung Wahyudin dan didampingi Hj. Fatimah Adam dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Banjarmasin. 
foto : B. Windy P.

Kunjungan dan siaran tersebut juga membahas lingkungan Kota Banjarmasin, termasuk lingkungan sosial, permasalahan sungai, serta problematika kepemudaan.

Dalam kunjungan Siaran tersebut B. Windy Prasetyo yang juga merupakan Ketua Umum FPPL Banjarmasin Tengah mengungkapkan bahwa ada berbagai macam program yang akan dilakukan di berbagai wilayah, terkhusus di wilayahnya, sudah melakukan agenda daur ulang sampah, bersih bersih sungai dan agenda kolaborasi dengan organisasi lainnya.

"Kita sudah melakukan agenda daur ulang sampah dan bersih bersih pinggiran sungai yang terjadwal dengan berbagai pihak seperti camat, lurah, satgas kebersihan dan berbagai warga" ujarnya
Di wilayah lain seperti banjarmasin timur, juga mengadakan perlombaan seperti menggambar dan tahfizh untuk anak anak dan berbagai macam kegiatan sosial lainnya.

Menurut Hj. Fatimah Adam dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Banjarmasin, kegiatan pemuda yang tergabung di Forum Pemuda Peduli Lingkungan ini sangat diapresiasi. Karena menjadi contoh bagi pemuda lainnya untuk ikut bersinergi bersama di FPPL.
"Saya meapresiasi kegiatan pemuda FPPL di Kota Banjarmasin, harapan saya agar terus berkembang dan menjadi contoh pemuda lain agar terus berkontribusi untuk orang lain" katanya.


Pemuda dalam Forum Pemuda Peduli Lingkungan yang tersebar di berbagai wilayah banjarmasin merupakan kumpulan dari berbagai pemuda terbaik di Banjarmasin yang bertujuan untuk mengatasi problematika lingkungan, baik lingkungam sosial, pendidikan dan kepemudaan di Kota Banjarmasin. [BWP/AYO]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only