Kamis, 11 Januari 2018

Bedah Buku, Sisi Lain Desmond

(Foto : Dayat)

Banjarmasin, BBCom - Beberapa kumpulan aktivis di Banua yang tergabung dalam Banjar Public Iniative, Banua Terang, Aktivis 98, Alumni FH, dan Sahabat Desmond akan mengadakan Launching dan Bincang sekaligus membedah buku Melihat Desmond Dari Sisi Lain, buku yang berisi testimoni beberapa orang dekat dan sahabat Desmond ini rencananya akan di bedah besok siang (12/01) di rumah Anno siring Banjarmasin.

“Pertama Buku Melihat Desmon Dari Sisi Lain adalah inisiatif kawan-kawan yang menyayangi bang Des, yang menjadikan literasi sebagai hadiah ulang tahun beliau, ditengah defisit tokoh baik nasional dan lokal,” Ungkap Dayat eks Ketua Banjar Public Iniative yang juga panitia pelaksana. Menurutnya lagi Desmond hadir mengayomi dan mendidik generasi muda terutama, melalui kisah hidup yg inspiratif.

“Catatan terpenting ialah kegiatan ini sejak penulisan buku hingga launching tidak ada muatan politik semuanya murni dari dan untuk sahabat," Pungkasnya.

Komentar positif juga datang M. Pazri Presiden Direktur Borneo Lawfirm, “Intinya buku Bang Desmond ini bagus dan penuh makna mengarahkan kita untuk mengetahui bahwa sesungguhnya hidup ini penuh perjuangan dan fokus. Saya akan meminta siapapun untuk membaca buku ini,” tutupnya. [Ayo]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only