okeee

okeee

» » » » » Banua Futsal League 2018 segera digelar...

(Foto : Poster Pengumuman Kompetisi Banua Futsal League/Beritabanjarmasin.com)



Banjarmasin, BBCom – (22/1) Aroma kompetisi futsal di Kalimantan Selatan akan kembali panas Bulan Februari hingga Mei nanti. setelah selesai terselenggaranya Kompetisi Pekan Futsal Banjarmasin yang melahirkan PDAM Banjarmasin sebagai jawaranya di Bulan Januari ini, kini hajatan yang tak kalah besar akan segera dilaksanakan.

Banua Futsal League namanya, Kompetisi yang akan dihelat di Borneo Indor Futsal ini menerapkan sistem Kompetisi Penuh dengan mempertemukan semua tim yang berkompetisi dan 4 tim dengan perolehan poin tertinggi akan maju kebabak final four.

Edy Susanto atau Bang Dedy sapaan akrabnya yang bertindak sebagai Ketua Pelaksana mengatakan “Sudah dapat rekomendasi dari asosiasi futsal provinsi kalsel untuk pelaksaan kegiatan ini dan Kompetisi ini dihelat mulai dari Februari hingga Mei”

Kompetisi yang memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah ini diikuti oleh 11 Tim terbaik asal Kalimantan Selatan yaitu Borneo Nusantara Junior Banjarmasin, WMP Toyota Banjarmasin, Futsal 89 Banjarmasin, Nautica KSOP Banjarmasin, Futsali Kabupaten Banjar, RBU Pelaihari, Moves Banjarmasin, Fernando BSM Martapura, GRE Banjarmasin, Kohusen Banjarmasin, dan Auffar Pelaihari.

Menariknya dari Kompetisi ini tidak hanya mempetandingkan Tim Seniornya saja tetapi juga setiap tim harus mempersiapkan tim u-19 dan u-15 nya untuk berkompetisi juga “biar semakin banyak pengalaman dalam kompetisi dan pastinya agar pemain berbakat dikalsel bisa terlihat di Banjarmasin maupun diluar daerah dengan pertandingan lap nasional bukan lap yg kecil yg selama ini diadakan biasanya” tutup Bang Dedy. (afs)

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini