Banjarmasin akan Bangun Pembangit Listrik Limbah Sampah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 23 Januari 2018

Banjarmasin akan Bangun Pembangit Listrik Limbah Sampah

Banjarmasin, BBCom - Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menerangkan, tahun 2018 ini Pemko Banjarmasin membuka peluang investasi bagi para pengusaha yang ingin berinvestasi di kawasan kota seribu Sungai.
(Foto : Ibnu Sina Saat Menjadi Narasumber Mengenai Investasi/Humpro Bjm)


“Kami akan membangun pelabuhan peti kemas di kawasan Kelurahan Mantuil, dan di sana juga bisa dibangun pembangkit tenaga listrik dari limbah sampah, jadi silakan yang mau mengambil kesempatan ini,” tawarnya, saat menjadi narasumber dalam kegiatan D’Bizz Comm (IMA) di Sante Café, Hotel Mercure, Banjarmasin, Senin (22/01).

Selain menawarkan peluang investasi, Ibnu Sina juga menjelaskan tentang perizinan dalam berinvestasi di kota seribu sungai. Dimana, saat ini perizinan untuk para investor akan dipermudah.

Kegiatan yang dihadiri para kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin itu, merupakan acara rutin yang dilaksanakan Duta TV, Banjarmasin, dengan tujuan agar seluruh pengusaha berkolaborasi membangun Kalsel khususnya Kota Banjamasin. [Humpro-bjm/Ayo]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner