okeee

okeee

» » » » » Wow! Banjarmasin Punya Fitnes Outdoor

BANJARMASIN, BBCOM - Di penghujung tahun 2017, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina telah meresmikan fitnes outdoor di Taman Kamboja Banjarmasin, Jumat (29/12/2017).

Pembukaan ditandai dengan sambutan sebagai tanda dimulainya kegiatan ceremony peresmian. Dalam peresmian tersebut juga di hadiri perwakilan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI dan Ketua KONI Banjarmasin.


"Dengan adanya peresmian fitnes outdoor ini kita harapkan bersama-sama menjadi sarana rekreasi warga Banjarmasin oleh karenanya mari kita jaga dan kita rawat," ucap pria yang hobinya gowes ini.

Dalam sambutannya ia berharap agar dengan adanya fitnes outdoor ini mampu menaikan angka kesehatan di kota Banjarmasin.

"Beberapa jam lagi kita akan memasuki tahun 2018, ini adalah salah satu resolusi kita di tahun baru nanti yakni mampu menaikan angka kesehatan dan kebahagiaan warga kota," ujarnya.

Sementara itu,  warga kota yang menghadiri peresmian, Hendra mengatakan, mengaku senang dengan adanya peresmian fitnes outdoor ini.

"Saya senang dengan adanya peresmian fitnes outdoor, ini bukti bahwa Pak Walikota dengan jajarannya peduli terhadap kesehatan setiap warga kota," tutupnya. [Ayo]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini