okeee

okeee

» » » Wali Kota Genjot SOPD Yang Masih Lamban


BANJARMASIN, BBCOM - Pemkot Banjarmasin terus berusaha mengejar penyelesaian program yang telah dicanangkan di 2017. Mengingat waktu yang tersisa hanya tesisa dua bulan.

Wali Kota Banjarmasin  Ibnu Sina pun menginstruksikan kepada SOPD yang masih memiliki pekerjaan dibawah 50 persen agar segera menyelesaikan sebelum tengat waktu akhir tahun 2017.

“Ini sudah bulan Oktober, yang berarti efektifnya dua bulan lagi. Makanya kita harus berkejaran dengan waktu, dari bagian pembangunan juga menyampaikan capaian capaian target, tolong SKPD atau Bagian yang masih dibawah 50 persen agar sesegeranya melaksanakan program kegiatan. Jangan sampai kita kehabisan waktu,” ujarnya, saat memberikan arahan dalam apel pagi gabungan lingkup Pemko Banjarmasin, Selasa (17/10/2017).

Dia menghendaki agar seluruh pegawai di setiap instansi dari atasan hingga bawahan terus bersinergi dalam menyelesaikan pekerjaan. Jangan sampai kurangnya koordinasi mengakibatkan terhambatnya pekerjaan yang sedang dijalankan.

“Tolong sampaikan, jangan diam saja, baik dengan pimpinan di atasnya ataupun langsung kepada pimpinan SKPD. Sehingga apa yang sudah kita rencanakan, apa yang sudah kita bahas dengan dewan, betul-betul terlaksana. Jangan sampai setiap rupiah yang sudah kita anggarkan menjadi tidak ada manfaatnya, agar hasil nyatanya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Kota Banjarmasin, terutama yang terkait dengan pelayanan publik, agar dapat betul betul maksimal dalam bekerja,” katanya.

Orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini juga berharap, seluruh jajaran Pemko Banjarmasin untuk bisa bekerja dalam satu tim, sehingga target capaian pembangunan sesuai visi dan misi dapat terwujud.

“Kita tidak mungkin bekerja sendiri sendiri, spirit kota kita itu Kayuh Baimbai, suatu yang sangat filosofis dalam kita bekerja. Kami juga ingin membawa kota Banjarmasin ini lebih dikenal lagi di Indonesia bahkan di dunia, namun harus sesuai dengan apa yang kami ucapkan, yang kami promosikan dengan keadaan sungai kota Banjarmasin yang sebenarnya, agar para wisatawan yang berkunjung tidak pulang dengan kecewa,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ibnu Sina juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung seluruh rangkaian kegiatan harijadi Kota Banjarmasin yang ke 491. Sehingga semua kegiatan yang direncanakan dapat berjalan dengan lancar.

“Untuk itu kami mengucapkan terima-kasih sebesar besarnya, tolong pertahankan dan ke depannya kita perbaiki kekurangannya. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih, selamat dan sukses kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Banjarmasin khususnya seluruh panitia yang terlibat, sehingga rangkaian harijadi ini betul-betul sesuai dengan target dan harapan kita,” terangnya.

Ibnu Sina juga meminta kepada panitia harijadi Kota Banjarmasin ke 491 untuk memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya seluruh rangkaian kegiatan harijadi hingga puncaknya.

“Kita berterima kasih dan menyampaikan apresiasi. Kami minta kepada panitia harijadi, jangan lupa mengucapkan terima kasihnya kepada pihak yang mendukung, baik itu tertulis ataupun berupa piagam ucapan terima kasih atas dukungannya, terutama yang betul-betul mensupport acara harijadi,” pungkasnya.

Kegiatan apel pagi itu juga dirangkai dengan penarikan undian KPE Tabungan Simpeda Bank Kalsel cabang utama Kota Banjarmasin dengan hadiah utama berupa 3 buah sepeda motor matic, yang dilakukan langsung oleh Wali Kota Banjarmasin dan Sekretaris Daerah kota Banjarmasin Hamli Kursani didampingi para asisten dan staf ahli, serta jajaran karyawan bank tersebut. [hum/sbr]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini