okeee

okeee

» » » Kanwil DJP Kalselteng Beri Penghargaan Ke Peserta Tertib Wajib Pajak

Sedaprov Kalsel Abdul Haris didampingi Kakanwil DJP Kelselteng menyerahkan piagam penghargaan kepada Anton Gunadi

BANJARMASIN, BBCOM - Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kalimantan Selatan dan Tengah memberikan piagam penghargaan kepada 50 orang lebih wajib pajak di wilayah Kalsel.

Penyerahan dilakukan saat kegiatan Taxpayer Gathering 2017 dengan tema "Pajak Pian Gasan Banua", bertempat di Grand Palace Ballroom Banjarmasin, Selasa (3/10/2017) malam.

Kepala Kanwil DJP Kelselteng Imam Arifin mengatakan, penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi Kanwil DJP Kalselteng kepada wajib pajak yang telah memberikan kontribusi perpajakan pada 2016. Selain itu mereka merupakan orang-orang yang memiliki kerapian dalam soal pembayaran pajak.

"Dengan membarikan penghargaan ini, harapan kami kedepan para pengusaha yang malam ini mendapat penghargaan lebih baik. Dan bisa merangsang pengusaha lainnya agar lebih tertib," ujarnya kepada awak media.

Selain itu, Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Kalsel Abdul Haris mengatakan, Pemprov tentunya sangat mendukung semua upaya apa yang dilakukan Kanwil DJP Kalselteng. Dimana penghimpunan pajak secara tertib, rapi, dan berkesinambungan otomatis berpengaruh terhadap pendapatan daerah yang nantinya digunakan untuk kemajuan daerah.

"Karena bagaiamanapun juga, dana yg dihimpun dari pajak itu akan menjadi DUA dan DAK dan lain sebagianya. Dan itu nanti kembali ke daerah. itulah yang kita gunakan untuk pesuport APBD tingkat satu ataupun tingkat dua guna pembanguna inprastruktur, pendidikan, dan kesehatan, maupun yang lain," ujarnya.

Dia mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalsel, agar selalu tertib dan aktif dalam melakukan pembayaran pajak, baik pajak usah maupun perorangan. "Mari kita melaksanakan kewajiban kita untuk membayar pajak dengan tertib, dan patuh dengan sagala aturan-aturan perpajakan," kata Haris.

Sementara itu, salah seorang penerima penghargaan Anton Gunadi, mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan Kanwil DJP Kelselteng.

Dia menambahkan, membayar pajak sudah menadi kewajiban semua warga negara. Selain itu, juga sebagai bentuk tanggung jawab dan pengabdian terhadap negara.
"Kita sebagi anak bangsa dan warga negara kapan lagi kita berbuat baik. Yang penting kita dapat membatu untuk pembangunan negara kita," imbuhnya. [sbr] 

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini