IWO Kalsel Junjung Tinggi Solidaritas Sesama Jurnalis | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 05 Oktober 2017

IWO Kalsel Junjung Tinggi Solidaritas Sesama Jurnalis

BANJARMASIN, BBCOM - Raut wajah haru tidak bisa disembunyikan Rudi Badoex saat menerima kedatangan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kalimantan Selatan (Kalsel) Anang Fadilah di kediamnya, Rabu (4/10/2017).

Maksud kedatangan Anang bersama anggota IWO Kalsel lainnya itu untuk membesuk mantan wartawan Barito Post yang saat ini terkena serangan stroke, sekaligus menyerahkan bantuan dana pengobatan senilai Rp2,5 juta.

Anang mengatakan, bantuan tersebut merupakan hasil dari pengalangan dana dari anggota IWO Kalsel sebagai bentuk perhatian dan rasa solidaritas antar sesama jurnalis.

"Nilainya tidak seberapa, namun kebersamaan yang kami jalin ini yang penting. sehingga kepedulian antar sesama jurnalis dapat kita lakukan," ujar Anang.

Anang berharap, bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan untuk meringankan beban Rudi dalam proses penyembuhan penyakit yang yang saat ini dideritanya.

"Semoga Allah mempercepat kesembuhan saudara kami ini, dan Isya Allah semua kawan-kawan IWO juga turut mendo'akannya," imbuhnya.  [tim/sbr]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner