Kecangihan HP Inc Dihadirkan Untuk Manjakan Kaum Millennial | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 14 September 2017

Kecangihan HP Inc Dihadirkan Untuk Manjakan Kaum Millennial


BANJARMASIN, BBCOM - Di era saat ini, kamu Millennial merupakan golangan yang selalu mencari kemudhan di setiap aktifitasnya. Oleh sebab itu HP Inc hadir menyuguhkan produk yang sudah barang tentu bisa memanjakan kaum Millennial itu sendiri.

Market Development Manager Dekstop dan All in One PCs, Hansen Wijaya mengatakan, HP merasa penting untuk menempatkan segmen Millennial sebagai hal terpenting, karena merupakan segmen yangat potensial di Indonesia, dan mereka perlu mendapat dukungan teknologi terbaik untuk mengoptimalkan produktifitas dan kreatifitas mereka.

"Kita sedang kuat di swasta. Potensi Mellinnial sangat berkmebang. Orang-orang di Indonesia sangat kreatif dan aktif.  Kita ingin masyarakat bisa melakukan pekerjaannya dimana saja," ujarnya saat melakukan sosialisasi produk terbaru HP di Swis bell Hotel Banjarmasin, Rabu (13/9/2017).

Untuk itu, HP menghadirkan rangkaian seri notebook untuk segmen consumer mulai dari HP Pavilion, ENVY, Spectre yang kini delengkapi dengan katagori terbaru untuk dijagokan bagi geming (OMEN by HP), serta seri untuk pelaku pembisnis (HP EliteBook, ProBook).

HP juga memperkokoh portfolio printer yang diandalkan untuk produktifitas dan efisiensi mencetak dengan hadirnya seri Printer Ink Tank GT, HP Deskjet Ink Advantage Ai0 dan seri Printer A3 yang baru saja diluncurkan April 2017 lalu. [sbr] 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner