Jokowi Buat Video Shuting dan Ganti Pakaian Di Ruang Sekda Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 16 September 2017

Jokowi Buat Video Shuting dan Ganti Pakaian Di Ruang Sekda Banjarmasin


BANJARMASIN, BBCOM - Persiden RI Joko Widodo tidak hanya melakukan pembagian Kartu Indonesi Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada warga Kota Banjarmasin saat berda di balai kota, Jumat (15/9/2017).

Selain itu, Jokowi juga menyempatkan diri untuk masuk ke dalam balai kota. Bahkan menariknya, orang nomor satu di Indonesia itu juga meminjam ruangan Sekdakot Banjarmasin, Hamli Kursani, untuk berganti pakai, sebelum dia melanjutkan lawatanannya ke Universitas Muhamadiah Batola.

"Ini merupakan penghargaan bagi kota Banjarmasin, kehadiran pak Presiden RI Joko Widodo di balai kota. Dan beliau masuk keruangan untuk berganti pakaian," ucap Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina.

Selain berganti pakaian, Jokowi juga menyempakan diri membuat video shuting ucapan selamat hari jadi Kota Banjarmasin yang ke 491. "Pak Presiden juga sempat membuat video ucapan selamat hari jadi untuk Kota Banjarmasin," imbuhnya. [sbr]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner