okeee

okeee

» » » Jokowi Buat Video Shuting dan Ganti Pakaian Di Ruang Sekda Banjarmasin


BANJARMASIN, BBCOM - Persiden RI Joko Widodo tidak hanya melakukan pembagian Kartu Indonesi Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada warga Kota Banjarmasin saat berda di balai kota, Jumat (15/9/2017).

Selain itu, Jokowi juga menyempatkan diri untuk masuk ke dalam balai kota. Bahkan menariknya, orang nomor satu di Indonesia itu juga meminjam ruangan Sekdakot Banjarmasin, Hamli Kursani, untuk berganti pakai, sebelum dia melanjutkan lawatanannya ke Universitas Muhamadiah Batola.

"Ini merupakan penghargaan bagi kota Banjarmasin, kehadiran pak Presiden RI Joko Widodo di balai kota. Dan beliau masuk keruangan untuk berganti pakaian," ucap Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina.

Selain berganti pakaian, Jokowi juga menyempakan diri membuat video shuting ucapan selamat hari jadi Kota Banjarmasin yang ke 491. "Pak Presiden juga sempat membuat video ucapan selamat hari jadi untuk Kota Banjarmasin," imbuhnya. [sbr]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini