okeee

okeee

» » » Ibnu Sina Pantau Persiapan penyambutan RI 1 Di Balai Kota

Kadis Sosial Esya Zain menjalaskan persiapan pembagian PKH ke Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina di halaman Balai Kota Banjarmasin, Kamis (14/9/2017) sore. 
BANJARMASIN, BBCOM – Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina didampingi Kadis Sosial Esya Zain tampak serius memperhatikan persiapan Balai Kota Banjarmasin untuk menyambut Presiden Joko Widodo yang rencananya besok bertandang ke balai kota, Kamis (14/9/2017).

Rencananya Joko Widodo datang Ke balai kota untuk melakukan penyerahan 1.500 Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada para pelajar SD dan SMP se Kota Banjarmasin, serta 1.000 Perogram Keluarga Harapan (PKH) untuk masyarakat kurang mampu.

“Cek kesiapan Balai Kota Banjarmasin menerima kunjungan RI 1 Pak Jokowi, beliau akan menyerahkan 1.500 KIP dan 1.000 PKH,” caption Ibnu Sina di Istagramnya.

Sementara itu, Kadis Sosial Esya Zain mengatakan, untuk kesiapan penyerahan, pihaknya sudah melakuakan sejak tadi pagi.

“Mudah – mudahan besok berjalan lancer. Meski persiapan kita sedikit mendadak, kita sudah melakukan rapat persiapan tadi malam dan langsung berbagai persiapan dilakukan pagi ini,” ujarnya.

Selain itu, Kasubag Rumah Tangga Setdakot Banjarmasin, Marzuki mengungkapkan, ada sebanyak 3000 undangan yang nantinya akan datang. Sebab pihaknya diminta untuk menyiapkan sebanyak itu untuk tempat duduk.

“3000 kursi sudah kita siapkan untuk tamu undangan yang nantinya akan menerima KIP dan PKH,” pungkasnya. [sbr]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini