IWO Kalsel Siapkan Ancang - Ancang Untuk Mubes Di Jakarta | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 19 Agustus 2017

IWO Kalsel Siapkan Ancang - Ancang Untuk Mubes Di Jakarta

BANJARMASIN, BBCOM - Ikatan Wartawan Online (IWO) Kalsel mengambil ancang - ancang untuk keikutsertaan dalam Musawarah Besar (Mubes) IWO Se-Indonesia, tanggal  8-9 September 2017  Di Jakarta.


Langakah yang diambil diantaranya, penunjukan anggota IWO Kalsel untuk keikutsertaan Mubes, Perencanaan program kerja 2017, serta pembentukan IWO untuk Kabupaten/kota Se Kalsel.

"Kita berharap semua anggota bisa berangkat kesana. Sedang untuk pembentukan IWO Kabupaten/kota akan kita adakan road show ke Banua lima, Banua anam, dan Banjarmasin," ucap Ketua IWO Kalsel Anang Fadhilah saat rapat Koordinasi di Hotel Batung Batulis Banjarmasin, Sabtu (19/8/2017).

Selain membahas persiapan Mubes, Dalam rapat, Anang juga menekankan, IWO sebagai wadah yang menaungi 80 persen lebih media online Di Kalsel merupakan lembaga yang bebas, mandiri, tanpa ada kepentingan dan tekanan dari pihak manapun. Sehingga diharapkan kehadiran IWO dapat memberikan warna baru untuk kemajuan pemberitaan Di Kalsel.

"Kita inginkan IWO tidak akan dipolitisasi, karena kita sepakat IWO harus mandiri. Walaupun ada relasi tetap kita harus berada diposisi sejajar," imbuhnya.


Dalam kesempatan itu juga dilakukan diskusi lebih luas. Dari rencana visi misi IWO ke depan, pembahasan pemantapan AD/ART, koordinasi antar wilayah, serta masukan, dan saran membangun dari anggota IWO sendiri demi kemajuan IWO Kalsel. [sbr]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner