Wali Kota Banjarmasin Sidak Hari Pertama Kerja | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Senin, 03 Juli 2017

Wali Kota Banjarmasin Sidak Hari Pertama Kerja

BANJARMASIN, BBCOM - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina melakukan inspeksi mendadak (Sidak) hari pertama kerja setelah libur lebaran ke beberapa instansi Pemerintahan Kota (Pemkot) Banjarmasin, Senin (3/8/2017).

Beberapa tempat yang ia datangi, Kecamatan Banjarmasin Tengah, dan Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin.


Dalam sidak tersebut, orang nomor satu di Banjarmasin itu selain memantau pegawai yang masuk kerja. Ia juga menyempatkan diri berdialog dengan masyarakat yang berurusan di sana.

"Alhamdulillah, semuanya lengkap. Tidak ada pegawai yang mengambil cuti tambahan usai cuti bersama lebaran," ucap politisi PKS itu saat berada di Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Sebelumnya, ia sempat mengimbau kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkot Banjarmasin agar tidak mengambil cuti tambahan usai cuti lebaran yang sudah ditentukan.

"Sesuai catatan Menpan RB, kepala daerah tidak dibolehkan memberi cuti tambahan usai cuti bersama lebaran. Meski mereka memiliki jatah cuti," katanya. [sbr/sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only