okeee

okeee

» » ULM Buka Pendaftaran Guru Ngaji Secara Online

BANJARMASIN, BBCOM - Pendampingan Pembelajaran Al-Qur'an Universitas Lambung Mangkurat merupakan program perbaikan bacaan Al-Qur'an untuk mahasiswa yang beragama Islam.


Peserta Pendampingan Pembelajaran Al-Qur'an ialah seluruh mahasiswa yang mengambil mata kuliah Pendidikan Agama Islam. Program ini telah dilaksanakan sejak semester ganjil tahun akademik 2015/2016 dan berlangsung hingga sekarang.

Pengajar dari program Al-Qur'an ini diambil dari mahasiswa yang memiliki keahlian dalam menulis dan membaca Al-Qur'an.

Untuk semester depan yaitu semester ganjil tahun akademik 2017/2018, panitia membuka pendaftaran secara online kepada khalayak umum agar dapat menjadi pengajar / pendamping pembelajaran Al-Qur'an. Setelah proses pendaftaran selesai, akan ada proses seleksi. Jumlah kuota pendamping Al-Qur'an yang diperlukan sebanyak 60 orang.

"Tahun ini cukup isi formulir online untuk daftar. Insya Allah pendaftaran kita buka sampai 18 Juli 2017," ujar Jayyid Ghaffar, salah satu panitia pendaftaran kepada wartawan BeritaBanjarmasin.com, Selasa (4/7/17).

Noor Ansyari, panitia pendaftaran Pendampingan Pembelajaran Al-Qur'an yang juga mahasiswa FKIP ULM, mengungkapkan sudah ada 53 pendaftar yang mengisi form.

"Sampai sebelum maghrib tadi, sudah ada 53 yang daftar," pungkasnya. [mma/sip]

About BERITA BANJARMASIN

Situs berita www.beritabanjarmasin.com adalah situs informasi dan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya. Berusaha menyajikan berita positif dan inspiratif.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
close
Banner iklan disini