Tersinggung Status Medsos, Warga Banua Anyar Datangi Rumah Makan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 07 Juli 2017

Tersinggung Status Medsos, Warga Banua Anyar Datangi Rumah Makan

BANJARMASIN, BBCOM - Ratusan warga Banua Anyar Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin mendatangi RM Podang's Banjarmasin di Jalan Banua Anyar, Kamis (6/7/2017) malam.


Kedatangan warga bermaksud mempertanyakan sikap pemilik rumah makan yang menuliskan status di akun media sosialnya (medsos) dengan kata-kata yang membuat warga tersinggung.

Hal itu mendapat reaksi dan menyulut kemarahan warga Banua Anyar yang merasa tidak terima. "Sebagai warga Banua Anyar kami sangat menyesal dengan sikap manajemen rumah makan ini," tulis akun Hermandau9065 mengomentari status yang kontroversial itu.

Untungnya, persoalan cepat ditangani para tokoh masyarakat, bersama dengan kepolisian dan TNI. Bertempat di Langgar Nurul Huda Banua Anyar, akhirnya warga dengan pemilik Podang's dimediasi untuk berdamai.

"Alhamdulilah semuanya sudah saling memaafkan. Ini memang murni kesalahpahaman saja," ucap Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol Dese Yulianti usai melakukan mediasi.

Sementara itu, Syech M Hanafi selaku RW 1 menuturkan, jika sebenarnya sejak dulu warga Banua Anyar dikenal merupakan warga yang ramah. Hanya saja bila mereka terusik tentu saja mereka akan marah.

"Semoga ini tidak terulang kembali. Sebab selama saya tinggal di sini tidak pernah ada kejadian seperti ini. Semoga ini tidak terulang kembali. Tadi pemilik rumah makan meminta maaf kepada warga atas kesalahannya. Alhamdulillah semuanya bisa berdamai," tuturnya. [sbr/sip]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner