Sungai Vetran Jadi Sasaran Babarasih Kota Banjarmasin Jilid II | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 21 Juli 2017

Sungai Vetran Jadi Sasaran Babarasih Kota Banjarmasin Jilid II

BANJARMASIN, BBCOM - Setelah melaksanakan 'Babarasih Kota' pada bulan Februari lalu. Pemkot Banjarmasin kembali berencana melaksanakan 'Babarasih kota jilid II', Sabtu (22/7/2017) besok.

Kegiatan tersebut tampak berbeda dari kegiatan sebelumnya, di mana pembersihan dilakukan di semua penjuru kota. Sedangkan untuk 'Babarasih kota jilid II' akan difokuskan di kawasan Sungai Vetran.

"Kegiatanya dari Belakang Tempekong Soedji Noerani di Jalan Vetran sampai Sungai Veteran Jalan Pramuka, " ujar Asisten II Bidang Ekonomi Setdakot Banjarmasin Hamdi, Jumat (21/7/2017).

Hamdi menerangkan, mengapa 'Babarasih kota jilid II hanya dilakukan di kawasan Sungai Vetran saja. Itu dimaksudkan agar kegiatan pembersihan menjadi fokus.

"Supaya hasilnya pembersihan lebih kelihatan. Dan selanjutnya ini akan kita lakukan secara berkesinambungan di titik - titik yang nantinya akan kita tentukan kembali," ucap Hamdi. [sbr]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner