Sempatkan Tinjau Asrama Mahasiswa Banjar di Malang, Ibnu Janji Revitalisasi Asrama | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 23 Juli 2017

Sempatkan Tinjau Asrama Mahasiswa Banjar di Malang, Ibnu Janji Revitalisasi Asrama

BANJARMASIN, BBCOM - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina menyatakan akan melakukan perbaikan asrama mahasiswa Kayuh Baimbai yang ada di Malang.

Itu ia nyatakan saat melakukan peninjauan kondisi bangunan dan bagian atap asrama yang sudah bocor di Jalan Terusan Sugara-gara Blok D No 107 A Malang.

“Rehabilitasinya akan kita lakukan tidak sekaligus, tapi secara bertahap,” ucapnya, baru-baru ini.

Kesempatan peninjauan itu dilakukan usai dirinya menggelar acara halal bi halal dengan para mahasiswa serta Kerukunan Keluarga Banjar (KKB) di Kota Malang, yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Pelangi, Kota Malang.

Ibnu Sina yang didampingi Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah dan Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah mendapatkan sambutan antusias dari para mahasiswa dan KKB yang ada di Kota Malang.

Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya urang Banjar yang menghadiri acara tahunan tersebut.

Dalam tatap muka langsung dengan warga Banua itu, Orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai itu meninta agar urang Banjar dan para mahasiswa Banjar di Kota Malang selalu mendukung pembangunan diberbagai bidang, yang kini tengah gencar dilaksanakan Pemkot Banjarmasin.

“Ulun mohon dukungan dan doa bubuhan pian seberataan agar geliat pembangunan di Kota Banjarmasin terus berjalan,” ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Dijelaskannya, dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM), Kota Banjarmasin akan dijadikan kota sungai yang mengandalkan kegiatan kepariwisataan sebagai destinasi wisata unggulan.

“Di Indonesia tidak ada kota berjuluk river city, karena itu Kota Banjarmasin akan dijadikan kota sungai terindah di Indonesia. Kalau mau melihat keindahan sungai silakan datang  ke Kota Banjarmasin,” katanya.

Kegiatan silaturahmi halal bi halal ini, ucapnya lagi, merupakan sebuah berkah yang diberikan Allah SWT kepada warga Banjar di Kota Malang, sehingga kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan. [humpro/sbr]

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner